Header AD

Wanita ini Meminum Smoothie yang Dicampur Cairan Semen untuk Mengembalikan Energinya



Kaskusnews - Seorang wanita mengatakan bahwa setiap pagi ia selalu meminum smoothie yang dicampur dengan satu sendok teh sperma. ia rutin meminum ramuan smothie tersebut kurang lebih sudah selama sebulan, menurutnya ramuan smothie dari sperma bisa merubah suasana hatinya menjadi lebih baik dan membatu kekebalan tubuh.

Wanita yang kerap disapa Tracy ini berusia 29 tahun dan merupakan seorang janda yang sudah memiliki 2 anak.

Untuk membuat smothie Tracy biasanya menggunakan bahan-bahan pelengkap seperti pisang dan susu almond, "sesudah meminum smothie semua rasa lelahku pun hilang, aku menjadi bersemangat kembali" kuran lebih seperti itu ungkap Tracy.




Seorang penasehat gizi dan pelatih pribadinya menklaim bahwa didalam cairan semen terkandung banyak vitamin dan mineral termasuk B12 yang sepertinya kurang dalam dietnya Tracy.

Tracy mendapatkan pasokan sperma tersebut dari teman, awalnya ketika pertama kali Tracy meminta tidak diberikan karena temannya takut akan digunakan Tracy untuk hal yang lain, tapi akhirnya temannya setuju setelah diyakinkan bahwa sperma tersebut digunakan untuk bahan kecantikan.




Ramuan sperma yang dijalani untuk diet dan dianggap bernutrisi oleh Tracy ini tidak sependapat dengan para ahli medis profesional,  Dr Sarah Jarvis tidak menyarankan penggunaan sperma sebagai suplemen makanan, ia mengatakan bahwa cairan sperma tidak terkandung nutrisi, "sama sekali tidak ada nilai gizi dalam cairan semen,untuk mendapatkan protein tambahan hanya di perlukan kacang-kacangan", ungkap Sarah Jarvis.

Banyak orang dan juga teman-teman Tracy yang menganggapnya sebagai hal yang aneh, tapi Tracy mengatakan bahwa dia tidak ingin memperdulikan yang orang lain katakan.
Wanita ini Meminum Smoothie yang Dicampur Cairan Semen untuk Mengembalikan Energinya Wanita ini Meminum Smoothie yang Dicampur Cairan Semen untuk Mengembalikan Energinya Reviewed by cibrenk on 10:26:00 AM Rating: 5

No comments

Post AD