Header AD

Bajingan ini Mengambil Kembali Uangnya Setelah Memberikan Sumbangan Untuk Rakyat Miskin




Kaskusnews - Perilaku pria yang satu ini tidak patut untuk ditiru, pasalnya setelah ia mengambil foto memberikan sumbangan untuk warga miskin, pria ini malah justru mengambil kembali uangnya.

Kejadian tersebut berlangsung selama 35 menit dan sengaja direkam. Pria yang membagikan uang dalam rekaman dalam rekaman dikenal sebagai artis video online,dengan mengambil kembali uang tersebut membuat banyak netizen yang marah melihat kelakuan pria satu ini.

Malalui video yang diunggahnya sendiri, dia menyatakan bahwa telah memberikan uangnya sebanyak 30.000 yuan atau berkisar Rp 57,8 juta. Aksinya tersebut diketahui terjadi di Perfektur Liangshan, Provinsi Sichuan. Pria dengan nama samaran Suzhou Jiege memberikan uang kepada 15 keluarga miskin dan beberapa anak-anak.

Sesudah video selesai direkam, Suzhou Jiege justru mengambil kembali uangnya setelah ia memberikannya kepada keluarga miskin.

Rekaman yang diambil tersebut ternyata lebih viral dibandingkan dengan video yang sebelumnya pernah diunggah juga oleh Suzhou, hasilnya video tersebut malah menimbulkan kemaran publik, dan meminta agar aparat kepolisian menindaklanjuti video tersebut.

Takut akan terjerat kasus hukum akhirnya Suzhou Jiege lebih memilih meminta maaf. Suzhou menyatakan video yang diunggah tersebut hanya sekedar untuk menang dari sebuah perlombaan dengan penonton terbanyak.

Namun permintaan maaf tersebut ditolak, Suzhou masih akan tetap menjalani proses hukum. Berikut ini videonya :


Bajingan ini Mengambil Kembali Uangnya Setelah Memberikan Sumbangan Untuk Rakyat Miskin Bajingan ini Mengambil Kembali Uangnya Setelah Memberikan Sumbangan Untuk Rakyat Miskin Reviewed by cibrenk on 9:17:00 AM Rating: 5

No comments

Post AD