Header AD

Beredar Foto Buku Tabungan Senilai Rp18M Milik Rey Utami



Kaskusnews - Rey Utami kembali membuat heboh beberapa pengguna social media, Pasalnya foto buku tabungan milik presenter sekaligus komika cantik ini beredar di social media.

Awalnya seorang pria dengan akun yang bernama heri_horeh mengunggah sebuah video dengan memerkan buku tabungan. Dalam video itu terlihat bahwa pemilik buku tabungan buku tersebut adalah Rey yang di tulis dengan nama lengkapnya Rayie Utami dengan saldo yang mencapai miliaran rupiah.

Menurut perkiraan sepertinya Heri dekat dengan Rey sehinggan diizinkan untuk memamerkan buku tabungan mili Rey, dengan rasa percaya diri Heri pun mengungkapkan kekagumannya.




"nyobain kamera yang mahal ni, minjem kamera Rey Utami. Kita sedang berada di rumahnya, kita lihat ada apa nih, sambel, tahu, berantakan, ada KTP sama buku tabungan nih, foto KTPnya kayak gini jaman dulu, kayak teteh-teteh Bogor," ujar Heri. "Orang kaya tabungannya delapan belas ribu, eh delapan belas apa sih nih, delapan belas miliar, buset, orang kaya tabungannya delapan belas miliar." 

Hal tersebut langsung membuat netizen menjadi heboh. Karena Heri mengunggah buku tabungan tersebut yang disertai dengan nomor rekening dan atas nama Rey, netizen meminta Heri untuk menghapus foto tersebut karena khawatir kalau hal tersebut akan dimanfaatkan atau disalahgunakan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.

"Buru apus ah, kelihatan itu no rek nya. Nanti malah disalah gunakan orang, kamu yg kena batunya," Ungkap salah satu netizen. "Ini terlalu bahaya kang kalo diliatin terlalu vulgar. Apalagi sekarang lagi banyak sindikat kejahatan di perbankan. Bisa dimanfaatkan orang2x tertentu," Ungkap netizen lainnya.
Beredar Foto Buku Tabungan Senilai Rp18M Milik Rey Utami Beredar Foto Buku Tabungan Senilai Rp18M Milik Rey Utami Reviewed by cibrenk on 10:51:00 AM Rating: 5

No comments

Post AD