Header AD

Ini 3 Alasan Mengapa Kamu Sangat Terobesi Dengan Mantan Dari Pacar



Kaskusnews - Sebuah fakta mengatakan ketika sudah memasuki umur 20 tahun, kamu akan cenderung memiliki mantan dalam suatu hubungan percintaan atau asmara. Semua orang pada awalnya memulai hubungan dengan sangan polos. Namun semakin kamu mengenal seseorang, maka kamu akan semakin penasaran dan ingin mengetahui segala sesuatu tentang orang tersebut, termasuk alasan kenapa seseorang tersebut putus dengan mantan kekasihnya.

Rasa penasaran sudah menjadi hal yang alamiah dari seorang manusia. Namun bagaimana jika rasa penasaran tersebut berubah menjadi sebuah obsesi? Berikut ini akan kita bahas alasan mengapa kamu sangat terobsesi dengan mantan kekasih dari pacar kamu.

1. Anda khawatirBeberapa penelitian mengungkapkan bahwa tingkah di balik perilaku cemburu Anda bisa bersumber dari kerentanan dan ketakutan pacar akan meninggalkan Anda dan kembali kepada mantan. Ketakutan inilah yang akhirnya membuat Anda lebih mudah merasa tidak aman, cemburu, atau marah terhadap orang lain, bahkan jika ia bukan merupakan ancaman.

2. Anda ingin tahu apa yang salahSemua orang belajar dari kisah orang lain dan mencari tahu adalah salah satu cara terbaik untuk tidak mengulangi masa lalu. Ketika Anda sangat terobsesi dengan apa yang salah, Anda akan fokus pada hal itu saja dan bukannya apa yang terjadi dengan benar.


3. Anda berusaha membandingkan dan berkompetisi dengan orang ituSemakin diperhatikan, Anda akan semakin mencoba untuk menjadi sesuai. Namun, tahukah Anda bahwa semakin berusaha, Anda semakin tidak terlihat otentik.Ada satu cara mudah dan sederhana untuk menjadi pemenang, yaitu menjadi diri sendiri. Mantan adalah mantan dan Anda tidak perlu terobsesi dengannya.
Ini 3 Alasan Mengapa Kamu Sangat Terobesi Dengan Mantan Dari Pacar Ini 3 Alasan Mengapa Kamu Sangat Terobesi Dengan Mantan Dari Pacar Reviewed by cibrenk on 7:36:00 AM Rating: 5

No comments

Post AD