Header AD

Robot ini Menjadi Liar Dan Menyerang Manusia Saat Pameran Berlangsung di China



Kaskusnews - Sebuah robot yang sedang dipamerkan di pemeran China melukai seorang pengunjung beberapa waktu yang lalu setelah sebelumnya sempat menghancurkan stan display (tempat pameran).

Robot yang diberi nama Xiao Pang tiba-tiba saja menabrak ke stan dan membuat kaca menjadi pecah, salah satu pecahan kaca dari stand tersebut terbang dan mengenai seorang pengunjung hingga melukai pergelangan kakinya.



Korban langsung dibawa kerumah sakit terdekat dengan ambulan, sampai dirumah sakit korban langsung dibawa ke salah satu ruang pasien untuk menjahit kaki korban yang terkena serpihan kaca.

Insiden ini terjadi di China Hi-Tech Fair Provinsi Shenzhen, yang rencananya pameran akan dilangsungkan selama 6 hari dan menampilkan 3.000 peserta pameran.



Xiao Pang sebenarnya dirancang untuk berinteraksi dengan anak-anak mulai dari usia 4 sampai 12 tahun. Xiao Pang adalah robot yang difungsikan untuk menjawab pertanyaan dan menampilkan serangkaian ekspresi wajah yang ditampilkan pada layar.

Salah seorang saksi mata mengatakan saat sebelum Xiao Pang seperti menabrakan diri ke stan, Robot tersebut terlihat seperti sedang menunjukan ekspresi seperti mengerutkan wajah dilayarnya.

Insiden robot yang menyerang manusia baru pertama kali ini terjadi di China, Menurut laporan berita lokal. Namun penyebab insiden tersebut terjadi dianggap sebagai kesalahan manusia bukan sebagai pemberontakan seperti yang terjadi di film.
Robot ini Menjadi Liar Dan Menyerang Manusia Saat Pameran Berlangsung di China Robot ini Menjadi Liar Dan Menyerang Manusia Saat Pameran Berlangsung di China Reviewed by cibrenk on 8:38:00 AM Rating: 5

No comments

Post AD