Header AD

Bocah ini Hilang Setelah Jatuh Sedalam 40 Meter dan Sebanyak 80 Alat Berat Digunakan



Kaskusnews - seorang anak laki-laki yang masuk ke sumur sedalam 40 meter terjadi di China, sebanyak 80 alat berat dikerahkan tim penyelamat untuk mencari anak laki-laki yang masuk kedalam sumur itu.

Kecelakaan itu terjadi saat sang ayah bersama anak tersebut pergi kekebun yang berada di desa terpencil Provinsi hebei, China, untuk memanen lobak pada hari minggu 5 november pukul 23.00 malam waktu setempat.

Untuk menyelamatkan anak yang berusia 6 tahun tersebut dibutuhkan waktu sekitar 50 jam serta menggunakan sebanyak 80 alat berat dan pekerja.

Lixian County, Zhongmengchang, Hebei, adalah sebuah desa kecil dengan lahan pertanian, ditempat inilah anak kecil yang bernama Zhao Zicong tersebut jatuh kedalam sebuah sumur yang kering.

Setelah Zhao Zicong jatuh ke sumur sedalam 40 meter, pihak keluarga menghubungi pihak keamanan setempat dan langsung melaporkan kejadian tersebut.

Setelah mendapatkan laporan tersebut pihak keamanan langsung mengirimkan tim penyelamat yaitu pemadam kebakaran dan paramedis, polisi dan relawan setempat juga ikut turun kelapangan yang disertai dengan alat penggali canggih untuk mencari anak yang jatuh ke sumur sedalam 40 meter tersebut.

Sampai ditempat kejadian alat berat mulai menggali tanah yang mengelilingi lubang sumur. Untuk mencegah agar anak kecil tersebut tidak terkena alat penggali tim medis memasang tabung logam.

Agar Zhao tidak kehabisan udara di sumur sedalam 40 meter tersebut, tim penyelamat juga memasangkan tabung oksigen dan disalurkan ke lubang.

Diketahui para penyelamat sudah menggali sedalam 100 tanah disekeliling lubang dalam sebuah rekaman video, rencananya tim penyelamat akan menggali sedalam 10 meter lagi untuk menemukan Zhao.

Zhao sudah tidak terdeteksi lagi oleh alat pendeteksi kehidupan yang dimasukkan kedalam sumur untuk mengetahui keadaannya.
Bocah ini Hilang Setelah Jatuh Sedalam 40 Meter dan Sebanyak 80 Alat Berat Digunakan Bocah ini Hilang Setelah Jatuh Sedalam 40 Meter dan Sebanyak 80 Alat Berat Digunakan Reviewed by cibrenk on 9:35:00 AM Rating: 5

No comments

Post AD