Header AD

5 Tersangka Yang Memasukan Anggota Kelompok Militan ISIS Tertangkap di Jerman



Kaskusnews - Berusaha untuk merekrut anggota baru agar mau bergabung bersama kelompok militan ISIS, lima orang pria harus menghadapi pemerintah Jerman dengan tuduhan mendirikan jaringan jihad.

Dengan tuduhan merekrut anggota baru untuk kelompok teroris Negara islam atau ISIS kelima pria itu tertangkap di Jerman. Heiko Mass seorang Menteri Kehakiman memberitahukan bahwa penangkapan tersebut sebagai pukulan penting terhadap ekstrimis di Jerman.

Setelah tertangkap di negara bagian Saxonydan di negara bagian North Rhine Westphalia para pelaku langsung dibawa keruang tahanan, sebut salah seorang pihak yang berwenang. lima orang pria tersebut pun harus menghadapi pemerintah jerman dengan tuduhan mendirikan jariangan jihad.

Setelah dilakukan pemeriksaan dengan salah satu tersangka yang berkewarganegaraan Irak berusia 32 tahun dan dikenal dengan nama Abu Walaa. Diketahui Abu Walaa adalah pemimpin dari jejaringan tersebut.

Pihak berwenang mengatakan tersangka lainnya berasal dari beberapa negara yang berbeda, diketahui dari kelima pria tersebut salah satunya berkewarganegaraan Jeman, dan yang lain nya ada yang berasal dari Turki dan Kamerun.
5 Tersangka Yang Memasukan Anggota Kelompok Militan ISIS Tertangkap di Jerman 5 Tersangka Yang Memasukan Anggota Kelompok Militan ISIS Tertangkap di Jerman Reviewed by cibrenk on 9:11:00 AM Rating: 5

No comments

Post AD