Header AD

Pria ini Mendatangi Rumah Sakit Dengan Pisau Yang Masih Menancap Dikepalanya



Kaskusnews - Dokter tertegun saat melihat seorang pria berjalan menuju ruang unit gawat darurat, rumah sakit lokal di Iquitos, Peru utara. Pria yang bernama lengkap Cabbie Clever Campos (28) diketahui berprofesi sebagai seorang supir taxi.

Cabbie Clever Campos dilaporkan telah ditikam oleh seseorang di bagian belakang kepalanya setelah sebelumnya mereka sempat terlibat cekcok. Cabbie Clever Campos ditemukan oleh warga setempat yang lewat dan langsung dibawa kerumah sakit Regional Loreto. 

Warga setempat mengatakan "Cabbie berjalan dan terlihat seperti linglung seteleh itu kami menyadari ternyata ada pisau yang bersarang di kepalanya, kami langsung menghubungi ambulan dan membawanya kerumah sakit. 



Sampai dirumah sakit dokter langsung membawa Campos kedalam ruang operasi untuk mencabut pisau yang masih menancap dikepalanya, Campos dikabarkan masih dalam keadaan kritis susudah menjalani operasi.

Diketahui pelaku yang menancapkan pisau dikepala Campos bernama Henry Saldana, setelah mengetahui kejadian tersebut telah tersebar luas Henry langsung mengakui perbuatannya. Henry mengakui kejadian tersebut berawal dari salah paham, Henry mengatakan bahwa ia mengira mobil taxi yang dibawa oleh Campos adalah mobil curian.
Pria ini Mendatangi Rumah Sakit Dengan Pisau Yang Masih Menancap Dikepalanya Pria ini Mendatangi Rumah Sakit Dengan Pisau Yang Masih Menancap Dikepalanya Reviewed by cibrenk on 9:01:00 AM Rating: 5

No comments

Post AD