Header AD

Di Kandang Buaya Pria ini Melamar Kekasihnya



Kaskusnews - Kejadian yang sangat tidak biasa ini terjadi di Australia, pasalnya seorang pria melamar kekasihnya didepan hewan yang buas yang sebelumnya pernah ia jinakkan.

Dihadapan seekor buaya yang tidak biasa, tetapi hewan buaya buas dengan panjang 4,5 meter, pria yang bernama Billy Collett ini melamar kekasihnya Siobhan Oxley.

Billy Collet dengan sengaja memancing buaya buas itu untuk keluar dari kolam agar kekasihnya Siobhan Oxley dapat memberi makan reptil buas tersebut, untuk menenangkan buaya buas yang diberi nama Elvis, sang pawang Billy Collett memberikan sepotong daging.

Setelah Buaya buas tersebut keluar dari kolam Oxley terkejut bukan dengan buayanya, tetapi terkejut ketika karena akan di lamar oleh Collett.

Collet bercerita bahwa ia pertama kali bertemu dengan gadis impiannya atau gadis yang dia cintai itu sudah tiga tahun yang lalu, ujar sang pawang kepada kekasihnya tersebut.

Sebelum Collet melamar kekasihnya Oxley, sang pawang memerintahkan buaya buas tersebut untuk tetap diam.

Setelah buaya buas tersebut di perintahkan untuk tetap diam, sang pawang Collett melamar kekasihnya Oxley.

"Maukah kamu menghabiskan sisa waktumu denganku Siobhan, bersediahkah kamu menikah denganku," kurang lebih seperti itu yang di ucapkan Billy Collet kepada Shioban Oxley.

Billy Collet mengakui bahwa ia sangat grogi dan gugup, bahkan lebih buruk daripada saat ketika ia memberi makan buaya, tetapi usaha Collet tidak menjadi sia-sia karena lamaran sang pawang tersebut langsung diterima oleh sang kekasih.
Di Kandang Buaya Pria ini Melamar Kekasihnya Di Kandang Buaya Pria ini Melamar Kekasihnya Reviewed by cibrenk on 8:44:00 AM Rating: 5

No comments

Post AD